Kamis, 31 Desember 2009

hadoodo.
taun baruan sepi. mana nii orang katanya mau jemput. gag dateng2. mana ujan lagi. sepinyaa hidupku. arghh! malas suda aku pergi-pergi lagi ke sana. makin gag berselera aja buat ngadepin mereka.
hujan nya deres. gag brenti2. kok aku laper lagi ia? padahal tadi sore suda makan. suda sooh. jangan makan banyak2. katamu gamau gendut.
ah geje! knpa sii aku? facebook sepi. twitter gag tau caranya. apalagi plurk. katrok bgd sii lu ah!
woii, ada sesuatu yang bisa bkin aku happy gag sii? aku gamau memulai tahun pake bete, kesel, males, apapun yang jelek. pokoknya gamau. gmna? gmna? gmna? gmna caranya biar senang??

masi inget kah?
satu tahun yang lalu kita duduk bareng di rumah manda, kamu liat-liat handphone ku. aku inget, aku sembunyiin sesuatu dari kamu. kamu liat sms dari dia dan kamu marah karena dia bilang sayang ke aku. aku sudah menghancurkan semua. aku tahu kamu pasti gag terima sama kelakuanku beberapa hari sebelum malam tahun baru.
akhirnya kamu tahu. aku jalan sama dia. itu semua nyakitin kamu. sepanjang perjalanan pulang kamu dan aku cuma diam. aku tahu kamu marah dari cara kamu nge-gas motor. sampe di depan sini, dia dan teman-temannya berkumpul. aku kira kamu mau menghampiri dia dan ngelabrak. tapi ternyata gag sebodoh itu yang kamu lakuin. karena dia lagi sama teman-temannya.
kamu pulang dan gag pamit ke aku. aku gag tahu harus ngelakuin apa lagi supaya kamu ngerti kalo aku bener-bener nyesel ngelakuin itu.
malam itu juga lisa ngajak aku keluar lagi. aku ikut. akhirnya kita pergi ber empat. lisa bersama rudi. dan aku bersama bibi.
aku cerita kepada bibi tentang semua kebingunganku. bibi kasih saran yang banyak. bibi bilang 'itu tandanya dia sayang sama kamu. coba deh kamu pikir, cowok mana sih yang gag marah kalo ceweknya diajak jalan sama cowok lain?'
aku sadar mulai dari situ kalo ternyata kamu benar-benar sayang aku. aku langsung hubungi kamu. kamu masih agak suntuk sama aku. akhirnya kita tengkar lagi. aku gag tahu apa lagi yang harus aku lakuin buat yakinkan kamu, kaloo hatiku cuma milikmu saat itu.
aku rasa aku sayang kamu. tapi semuanya sudah berlalu yaa. kita cuma bisa mengenang lucu-lucunya kita dulu waktu kita tengkar. aku kira waktu itu kamu mau langsung lepasin aku.
tapi ternyata gag. kamu masi kasi aku kesempatan buat perbaikin semua yang kita jalin bareng.

semoga sekarang dan seterusnya hidupmu baik-baik aja yaa.
imissu.

Selasa, 29 Desember 2009

Sasha took the 'Karakter zodiak mu' quiz and the result is Aries

•Batu Kelahiran: Berlian
•Yang Anda sukai: Orang yang tulus, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon dan film seram (kadang-kadang).
•Yang tidak Anda sukai: Gosip, rekan yang gampang berubah mood, dipandang remeh, dan Anda sangat benci kebohongan.
•Kemampuan terbaik Anda: Memimpin kelompok, mendorong diri anda sendiri sampai batas, dan membuat keputusan yang rumit.
•Diri Anda yang dalam: Anda adalah orang yang sensitif dan lembut, dengan keinginan besar untuk hidup dan mencintai. Anda bermimpi untuk memiliki sekelompok teman, lingkungan yang menyenangkan dan liburan yang penuh petualangan liar.
•Karir Anda: Pilihlah pekerjaan di penerbitan, dunia hiburan, atau dakilah tangga menuju puncak pimpinan. Dimanapun anda bertugas untuk menangani proyek yang menarik dan menantang.
•Busana: Pakaian ketat dengan warna yang menyala (terutama merah) akan nampak indah pada diri anda - begitu juga pakaian sporty atau apapun yang lagi ngetrend. Baju yang mengembang dan kecewekan tidak akan cocok untuk gaya anda.
•Sebagai teman: Tipe yang ramah dan fokus, anda ingin semua orang bahagia. Anda tidak tahan dengan ketidak jujuran atau orang yang membicarakan anda dibelakang anda, dan anda tidak malu mengkonfrontasi mereka jika mereka membicarakan anda seperti itu.

Rabu, 23 Desember 2009

hampa=> pernahkah kau merasa hatimu hampa, pernahkah kau merasa hatimu kosong?
hampa, kayak mati tapi masih hidup. hampa, ngerasa gag ada satu orang pun yang kamu miliki, yang bisa kamu ajak bicara.
bahkan orang terdekatmu, melihatmu seakan-akan kamu adalah kesalahan yang harus disingkirkan.
hampa, kosong. cuma itu yang tersisa. hidup? hancur sudah.

kamu salah, berada di posisi yang salah dan melakukan kesalahan. tapi kamu hanya HAMPIR bahagia. HAMPIR! dan belum merasakan kebahagiaan itu. sakit jiwa? mungin! otak gag sehat? iya kayaknya.

teorinya: kamu harus bisa survive saa, belajar, makan, tidur cukup, jaga kesehatan fisik (bukan jiwa). kamu gag usah lahir kembali cukup perbaiki diri kamu sendiri.

tapi prakteknya: AKU PENGEN JADI AKU YANG BARU, YANG LAHIR LAGI DAN GAG KENAL SIAPA-SIAPA, AKU PENGEN MEMULAI HIDUPKU LAGI DENGAN BERBUAT BAIK KE ORANG YANG BAKAL AKU KENAL NANTI.

hampa kayak zombie. jalan tapi gag berasa. makan tapi gatau apa yang dimakan. belajar fisika tapi tetep gabisa ngerjain ulangan. berbicara kepada orang lain tapi tak terpikirkan.

ada orang sakit jiwa, yang bisanya cuma hidup orang dan gag guna apa-apa.

Ecoutez-Are You Really The One

Saat pertama ku jumpa dirimu
Kau sendiri di sudut keramaian
Diantara semua yang ada
Hanya kau yang membuatku terpana

Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama

When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart

Reff:
Ingin aku mengenalnya saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I've been searching for

Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama

When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart

Reff:
Ingin aku mengenalnya saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I've been searching for

Tiba-tiba ada yang menghampirimu
Ternyata kau pacar sahabatku
Hancurlah semua harapanku
But you're still be the one
I've been searching for



Jumat, 18 Desember 2009

K O M P L A I N = mengeluh

*mengeluh : kepada diri sendiri (inward)
*komplain : menyalahkan orang lain (outward)

~komplain berlebihan
^orang gag masalah, kita masalah : kita terlalu cepat mencari masalah buat dikomplain
^komplain keluar jalur : kita sering mengkomplain orang lain, bukan masalahnya
^paling sering negatif : coba hitung, diantara kita dan teman-teman, siapa yang paling sering memberikan statement negatif?

~kenapa suka komplain?
^kita gag happy : mungkin ada masalah yang bikin kita gag bahagia. mengkomplain adalah penyaluran favorit orang- orang unhappy. karena mereka bakal ngerasa sudah membuang energi negatifnya dan bisa lebih tenang
^kurang bersyukur
^stress

~biar komplainnya asiik
^perlu dikomplain gag sii? : pikir dulu apa masalah ini bener-bener perlu didebatkan? kalo emang gag penting, mending gag usa buang energi.
^fokus pada masalah : hindari menyalahkan orang, tapi lebih fokus selesaiin masalahnya
^ngertiin keadaan orang : karena setiap orang pasti pengen ngelakuin yang terbaik

~stop jadi tukang komplain
^cari pelampiasan lain : mending ngobrol atau curhat
^usaha buat happy : kalo lagi ada masalah, cari aja kesibkan lain yang bikin kita happy
^harus instropeksi diri : sebenernya, maksud komplain kita itu memang buat meluruskan masalah , atau cuma bikin kita puas marah-marah? daripada kita cuma cari penyaluran biar merasa lebih tenang, mending kita cari tau permasalahan sebenarnya dan selesaikan
^jangan arogan : kalo kita terus-terusan ngeluh yang denger juga bisa bete

Kamis, 17 Desember 2009

yee aku baru bikin plurk sama twitter. hahaha. ketinggalan bgd iaa. tapi aku gatau cara nyaa. ada yang tw dan bisa kasi tw akuu?

Selasa, 08 Desember 2009

please ..
buat kamu yg bilang :
'i want to go out from this!'
mungkin kamu suda capek sama semua yang terjadi, tapi aku juga sama . terlalu lelah !
silahkan! kalo kamu mau pergi dari semua nii. dari awal aku suda bilang, yakinkan dirimu sebelum kamu yakinkan aku. sekarang keadaannya makin hancur.
kita suda sama2 males buat ngelanjutin semuanya. kalo emang dari awal gag niat mending gag usah diterusin. kita berhenti aja. sebelum semuanya berlarut-larut dan terlalu menyakitkan.

ketika pertama kujumpa dirimu bukankah pernah kutanyakan padamu kasih, tak kan kecewakah kau pada diriku, tak kan menyesalkah kau hidup denganku nanti, memang kau bukan yang pertama bagiku, pernah satu hati mengisi hidupku dulu, dan kini semua kau katakan padaku, jangan ada dusta di antara kita kasih, semua terserah padamu aku begini adanya kuhormati keputusanmu apapun yang akan kau katakan, sebelum terlanjur kita jauh melangkah, kau katakan saja.

temenku pernah bilang,
T: ndut, gmna kmu sma dia skrg?
A: biasa aj sii. gag ngapa2in. datar ndut.
T: mw kucomblangin gag? aku janji aku gag bakal ngambil dia.
A: gag deh ndut. kalo nii bneran jadi. aku pengennya dia duluan yg maju. dan aku gag pgen buru2 kyak yg kmren. biar rasanya gag maksa. kalo aku bneran suka sama dia biar rasanya dtg pelan2.
T: yasuda deh ndut kalo gtu.

tapi ternyata aku baru tw kalo temenku itu sendiri malah jadian sama dia yg aku suka.
yg aku gag suka, knpa dia itu yg jelas2 tw aku suka sma dy malah ngasi aku harapan dan waktunya brgan pas dia jadian sma tmenku. ancurr smua. teman makan teman. enk gag rasanya? jadi pgen coba. yaa mungkin ini karma.

biar deh aku kan suda ngerasain karmaku.moga aja suda slese. biar mulai dari nol lagi. cheers soh! lakukan yg terbaik mulai saat nii. kan suda dikasi smgd ma papah, papah bilang kmu tambah kurus kan soh?? aminn!

aku cuma gag abis pikir aja. dulu aku sma kamu kan yang ngomongin hal ini tentang dia? masi inget gag? sekarang gantian kamu sama dia yang ngomongin hal ini tentang aku. kamu tu bisa segitunya ya sma aku. aku sakit hati? pastilaa. tapi yaa mw gmna lagi. jalan pikiranmu tu sebenernya gmna sii? pantes ia kalo orang2 bilang kamu bego. memang plin-plan. memang smua org bisa berubah. coba kalo dia tau dia juga pernah kita omongin kayak gitu. apa coba reaksinya? dia bilang dia suda usaha biar gag sering2 ngobrol sama kamu. tapi akunya malah ngomong keras2 seakan2 aku mw nunjukin ke smua org kalo aku tersiksa, sakit hati. kalian sendiri juga suda ngakuin kan kalo perbuatan kalian tu gag pantes. padahal dulu kita ngomongin dia. dia sering kan nyanyi2 lagu sakit hati di kelas waktu kita lagi pacaran? hehehe. jadi inget. sama aja laa aku sama dia. cuma tingkahnya aja beda. gitu gag sadar. nyalahin orang lain. hadoodo. lagian kamu juga bego sii. sok serba salah. sok masi sering kuperhatiin. padahal aku suda gapapa kok. hehehe. kali. hah! tw ah. sukanya kalian.

kejadian yang paling aku inget selama kita masi bareng itu waktu class meeting, pagi-pagi aku nunjukin ke kamu ada org yg sms aku, dy ngaku namanya dede ank UB. trus kita ngomong berdua di meja guru. dy di depan klas. nyanyi 'kau hancurkan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku' trus dia tanding badminton. berangkat sendirian ke aula. trus aku sma ank2 mw ke kantin lewat aula. ngeliat dy main kita jadi brenti dan ngasi dukungan. tapi kliatannya dia lagi gag mood abis. gag kayak biasanya. mia tanya 'dia knapa sii?' aku langsung ngerasa bersalah dan balik ke kelas manggil kamu. aku bilang 'temenmu main tu, liaten. kayaknya dia butuh kamu' kamu bilang 'ia, aku ke aula. tapi sama kamu' aku bilang 'iya sma aku kok'. trus kita kesana brg diaz sma una. dia langsung smgd begitu liad kamu. dan dia menang. jujur waktu itu aku berjuang batin bgd bwd kelas kita. tapi bkan berarti aku pahlawan loh. aku cuma nglakuin apa yang aku bisa bwd smua. trus yang paling aku gabisa terima, selesai main dy online ym di laptopnya icha trus psg status 'thanks beib'. sebenernya beib nya dia tu aku atw kmu sii? hehehe. tapi mw apa? mungkin dy gatau yg sebenernya. pahitnya berbagi suami. hahaha.

pergi saja! bukankah ini lebih baik? sepertinya semua orang juga merasakan hal yang sama. jangan bertahan.
pergi saja! bukankah ini lebih menyenangkan? sepertinya begitu. pikirkanlah lagi. tapi jangan bertahan di sini. pikirkanlah sambil melangkah.
dan hatimu lebih tahu apa yang kau inginkan. karena tidak ada yang bisa memaksakan. bukan aku yang kau tuju. ingatlah. renungkanlah.pikirkanlah lagi. sambil melangkah.

mungkin cukup. jangan berlari kepadaku. karena aku tak sanggup diterjang dengan kepalsuan. mungkin terlalu beda, tapi inilah yang seharusnya. aku tak akan menyentuh kehidupanmu lagi. kita jalan sendiri-sendiri. memang masih ada yang kupertanyakan kepada hatimu, tetapi keadaannya sudah berbeda. dan biarkan pertanyaan itu tak terjawab. meski kian menyesakkan.
kamu bukan yang pertama. tapi tetap sanggup membuatku hancur lagi setelah cinta-cinta yang dulu. kadang terlintas "kenapa harus aku? dan aku temannya. kenapa harus pada saat yang sama? untuk apa? gunaku apa?"

mungkin ada hal yang lebih buruk lagi yang terlintas, seperti,"sepertinya aku menyesal telah mengasihimu." dan itu tak bisa kembali. tetapi tak akan kulakukan lagi. mungkin setelah ini akan berbeda. aku tak tahu pada siapa. karena aku belum menghadapinya.

semoga saja ini yang terbaik.