Selasa, 08 Desember 2009

pergi saja! bukankah ini lebih baik? sepertinya semua orang juga merasakan hal yang sama. jangan bertahan.
pergi saja! bukankah ini lebih menyenangkan? sepertinya begitu. pikirkanlah lagi. tapi jangan bertahan di sini. pikirkanlah sambil melangkah.
dan hatimu lebih tahu apa yang kau inginkan. karena tidak ada yang bisa memaksakan. bukan aku yang kau tuju. ingatlah. renungkanlah.pikirkanlah lagi. sambil melangkah.

mungkin cukup. jangan berlari kepadaku. karena aku tak sanggup diterjang dengan kepalsuan. mungkin terlalu beda, tapi inilah yang seharusnya. aku tak akan menyentuh kehidupanmu lagi. kita jalan sendiri-sendiri. memang masih ada yang kupertanyakan kepada hatimu, tetapi keadaannya sudah berbeda. dan biarkan pertanyaan itu tak terjawab. meski kian menyesakkan.
kamu bukan yang pertama. tapi tetap sanggup membuatku hancur lagi setelah cinta-cinta yang dulu. kadang terlintas "kenapa harus aku? dan aku temannya. kenapa harus pada saat yang sama? untuk apa? gunaku apa?"

mungkin ada hal yang lebih buruk lagi yang terlintas, seperti,"sepertinya aku menyesal telah mengasihimu." dan itu tak bisa kembali. tetapi tak akan kulakukan lagi. mungkin setelah ini akan berbeda. aku tak tahu pada siapa. karena aku belum menghadapinya.

semoga saja ini yang terbaik.

0 Comments: