Selasa, 08 Desember 2009

temenku pernah bilang,
T: ndut, gmna kmu sma dia skrg?
A: biasa aj sii. gag ngapa2in. datar ndut.
T: mw kucomblangin gag? aku janji aku gag bakal ngambil dia.
A: gag deh ndut. kalo nii bneran jadi. aku pengennya dia duluan yg maju. dan aku gag pgen buru2 kyak yg kmren. biar rasanya gag maksa. kalo aku bneran suka sama dia biar rasanya dtg pelan2.
T: yasuda deh ndut kalo gtu.

tapi ternyata aku baru tw kalo temenku itu sendiri malah jadian sama dia yg aku suka.
yg aku gag suka, knpa dia itu yg jelas2 tw aku suka sma dy malah ngasi aku harapan dan waktunya brgan pas dia jadian sma tmenku. ancurr smua. teman makan teman. enk gag rasanya? jadi pgen coba. yaa mungkin ini karma.

biar deh aku kan suda ngerasain karmaku.moga aja suda slese. biar mulai dari nol lagi. cheers soh! lakukan yg terbaik mulai saat nii. kan suda dikasi smgd ma papah, papah bilang kmu tambah kurus kan soh?? aminn!

0 Comments: