Minggu, 08 November 2009

kesel! sebel! smua di ambil. aku yg jdi beban. mw aj sii. tapi aku masi mikirin hidup kedepanku. lagi sial kali ia? itu punya temenku smua oncee. gasukaa. emg ada ia peraturannya? "DILARANG BAWA NOVEL!" aku blum nemuin tu. bisa aja ia org tu. berubah pikiran secepat itu. yg awalnya blg kalo novel gapapa, tapi kalo komik ama majalah yg problem. trus knpa?
aku jelas ngerasa gag dpet yg namanya keadilan. keadaannya suda beda. emg sii klas 3 kudu rajin blajar. tapi kita juga gabisa terus2an. ada kalanya kita capek dan butuh istirahat bahkan refreshing, meskipun sedkit. tolong hargai. kita beralasan bkan krena tidak rela. tapi itu adalah alasan yg sebenernya. sbenernya aku gasuka bkin alesan. tapi kalo itu emg alesan yg sebenernya pasti bkal kupertahanin meski emg ak yg slalu dianggap salah. ngelantur. emang. tw ah. pusing!

0 Comments: