Selasa, 13 Oktober 2009

Ada hati yang jatuh saat kamu harus tahu apa hatiku. Mungkin aku tak mengerti, tapi rasanya seperti hilang, tergila-gila. Tak ada saat bersama kita yang seperti hampa. Melalui hari yang indahkah dirimu? Kita memang sudah tak ada lagi, tapi kamu dan aku, megingatmu, membakarku. Sungguh aku memang tak ada daya. Memang aku tak seperti apa yang ku dan kau kira. Ternyata aku jatuh lagi. Hanya ini lebih dalam dan kamu pergi.

Aku banyak berkata dan menuliskan apa yang aku rasa. Tapi hatiku masih banyak simpan rasa yang tak terungkap. dan tak mungkin lagi. Aku tau ada dia. Tapi bukan itu. Aku mau kamu. Dekat pun tak lagi hati kita. Hanya beberapa hati yang belum tuntas saat setiap raga dekat. Ada hal yang gag bisa aku lakuin. Ikhlasin kamu buat yang lain. Tapi aku juga gag mau sama kamu lagi.

0 Comments: